Friday, September 30, 2011

TRUE LOVE PART ii

I will always love you, I will always stay tune

There's no one who loves you like I do, this I promise

I will never leave you, I will stay here with you

Through the good and bad I will stay tune, hold me closer

Our love is forever, holding us together

Nothing in this world can stop us now

Love has found, love has found the way

Aku akan selalu mencintaimu, aku selalu akan tetap seirama denganmu

Tidak ada orang yang mencintai kamu seperti yang saya lakukan, ini janji ku

Aku tidak akan meninggalkanmu, aku akan tinggal di sini dengan kamu

Melalui baik dan buruk saya akan tetap bersama, terus saya lebih dekat

Cinta kita selamanya, memegang kita bersama

Tidak ada di dunia ini dapat menghentikan kami sekarang

Cinta telah menemukan, cinta telah menemukan jalan ^^





No comments:

Post a Comment